Tolitoli, Sulteng | Kabartoday.id – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cabang Tolitoli memperingati Hari Pelanggan Nasional (HPN) yang jatuh pada Tanggal 04 September tahun 2025 sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah atas kepercayaan serta loyalitas yang telah diberikan kepada BRI.
Momentum ini menegaskan komitmen BRI Cabang Tolitoli dalam menghadirkan layanan keuangan yang mampu menjawab kebutuhan nasabah yang terus berkembang.
Selaras dengan tema HPN 2025 Yakni ThinkCustomer, BRI memastikan setiap inisiatif diarahkan untuk menghadirkan layanan yang relevan dan memberi nilai tambah bagi nasabah sebagai wujud komitmen, melalui perluasan jangkauan, penyempurnaan proses di berbagai lini operasional.
kepada awak media Branch Office Tolitoli, Budi Mulia menyampaikan terima kasih atas loyalitas nasabah yang telah menjadi bagian penting perjalanan BRI Tolitoli selama ini.
Untuk itu, “Komitmen PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) terus berinovasi, menghadirkan one stop solution untuk meningkatkan experience yang lebih baik,” ujarnya.
Dalam perayaan memperingati Hari Pelanggan Nasional (HPN) ini, jajaran PT Bank Rakyat Indonesia Cabang Tolitoli dan seluruh kantor Unit serentak menyapa secara langsung nasabah yang datang di BANK BRI di wilayah kabupaten Tolitoli.
BRI di seluruh Indonesia kata Budi Mulia menurut Direktur Utama BRI Hery Gunardi menyampaikan BRI terus menempatkan nasabah sebagai pusat dari setiap inovasi. Keberhasilan inovasi, terlihat melalui super apps BRImo dengan 42,7 juta pengguna dan transaksi mencapai Rp3.231,7 triliun.
“Hal ini tercermin dari capaian BRImo hingga akhir Juni 2025 yang mencatat pertumbuhan impresif dengan jumlah pengguna meningkat 21,2% secara tahunan.
Selain BRImo, BRI menghadirkan QLola sebagai transformasi strategis mendukung kebutuhan bisnis dengan layanan real-time report. QLola mencatat volume transaksi Rp5.970 triliun hingga Juni 2025, dengan penguna aktif sebesar 258 ribu.
Sedangkan virtual assistant AI bernama Sabrina telah memberikan kemudahan akses informasi layanan melalui WhatsApp.
“Jadi Nasabah dapat berinteraksi dengan Sabrina, melalui WhatsApp di nomor 0812 1214 017 untuk memperoleh informasi terkait produk dan layanan BRI” Ungkap Budi Mulia.
Diakhir, Direktur Utama, Hery Gunardi melalui Branch Office Tolitoli Budi Mulia menegaskan BRI berkomitmen menghadirkan solusi relevan serta promo menarik di HPN 2025.
“Kami berharap BRI selalu menjadi pilihan utama nasabah, sehingga bersama-sama membangun ekonomi rakyat yang semakin kuat,” Tutupnya.
Sebagai informasi tambahan nasabah dapat merayakan HPN 2025 bersama BRI melalui beragam promo dan penawaran menarik di berbagai merchant. Informasi terkait promo spesial BRI pada HPN tersebut, dapat diakses pada bbri.id/hpn25. ***